top of page

Dies Natalis Bhakta Ke-37, Angkat Tema Dream High, Grow High.

Admin

23 Sep 2022

Merayakan Dies Natalis ke-37, pendidikan Bhakti Wiyata (Bhakta) menggelar berbagai event menarik yang berlangsung mulai akhir Oktober hingga awal November 2022. Tahun ini, Dies Natalis Bhakta mengangkat tagline Dream High, Grow High.

Merayakan Dies Natalis ke-37, pendidikan Bhakti Wiyata (Bhakta) menggelar berbagai event menarik yang berlangsung mulai akhir Oktober hingga awal November 2022. Tahun ini, Dies Natalis Bhakta mengangkat tagline Dream High, Grow High.


Konsep ini bertujuan untuk mengajak para pelajar Indonesia agar menghilangkan batasan-batasan yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, dengan cara terus kreatif dan berkarya secara maksimal. Tentunya dengan mengikuti serangkaian kegiatan perayaan Dies Natalis Bhakta. Event ini lebih spesial karena sekaligus memperingati IIK Bhakta yang mencapai usia ke-17 tahun.


Puncak acara, 5 November 2022, dipastikan semakin meriah dengan hadirnya penyanyi Evan Loss sebagai bintang tamu. Penyanyi yang hits dengan lagu Full Senyum Sayang ini siap mengajak sivitas akademika Bhakta dan masyarakat umum yang datang untuk bernyanyi dan seru-seruan bersama.


Jangan khawatir, tidak hanya lagu Full Senyum Sayang, Evan juga akan memeriahkan suasana dengan lagu-lagu andalan lainnya, seperti lagu Ban Serep, Ikan Laut, dan masih banyak lagi. Apalagi konser ini free terbuka untuk umum. Jadi, jangan sampai terlewatkan momen spesial ini.


Tak hanya itu saja loh, masih banyak event-event spektakuler lainnya, seperti IIK Mencari Bintang (IMB) Season 9, Sains Competition SMP & SMA, Lomba Esai Siswa, Lomba Poster Siswa, dan Lomba Poster Ilmiah. Juga ada Lomba Cerpen, Film Pendek, English Mandarin Newscaster Competition, dan Bhakta Run. Selain itu, diadakan pula kompetensi internal, yaitu Mr Miss IIK dan Putra Putri Bhakti Wiyata.


Rangkaian event itu dibuka untuk seluruh pelajar regional dan nasional serta masyarakat umum. Acara Dies Natalis Bhakta diselenggarakan untuk mengasah beragam minat, bakat, hobi, dan kreativitas generasi muda, serta melatih ketangkasan dan keterampilan dalam berpikir dengan menghasilkan karya ilmiah yang inovatif.


Jadi, jangan sampai terlewatkan! Ada banyak hadiah menarik yang telah disediakan, seperti voucher Pendidikan, e-sertifikat, throphy, hingga uang tunai dengan nilai total hadiah 58 juta rupiah. Menarik bukan? Lantas, bagaimana caranya? Kalian dapat mengetahui detail cara dan jadwal pendaftaran di website resmi Dies Natalis Bhakta: www.diesnatalisiik.com. Catat tanggalnya dan daftarkan diri kalian segera!


Tahun lalu, perayaan HUT Bhakta menyerap 4.913 peserta dan 19.898 penonton yang berasal dari daerah Jawa Timur hingga luar Jawa. Ini membuktikan kemeriahan Dies Natalis Bhakta selalu menarik perhatian sivitas akademika maupun masyarakat umum.


Begitu juga dengan penyelenggaraan tahun ini, yang diharapkan dapat menyedot perhatian lebih banyak orang lagi dan mampu menjadi sarana mengembangkan kreativitas dan ketangkasan para mahasiswa dan siswa dari seluruh wilayah Indonesia.


Siapkan dirimu! Dan jadilah yang terbaik di berbagai kompetisi Dies Natalis Bhakta 2022!

bottom of page